top of page

Shinta Arsinta - Ditalipak (Official Music Video)

Shinta Arsinta - Ditalipak (Official Music Video): Goyang Esek-Esek yang Bikin Semua Ikut Bergoyang!

Apa jadinya kalau lagu dangdut terbaru bikin semua orang pengen langsung goyang? Itulah yang terjadi dengan Shinta Arsinta - Ditalipak (Official Music Video). Lagu ini langsung viral dengan irama khas dangdut yang penuh semangat dan lirik yang lucu tapi juga menggelitik. Nggak heran kalau netizen nggak bisa berhenti streaming dan mengaktifkan RBT lagu ini!


Diproduksi oleh HP Music di bawah sub-label Sik Asik, “Ditalipak” adalah lagu yang bisa banget mengubah suasana hati yang gloomy jadi happy. Dengan video klip yang diambil di berbagai lokasi kece, dan goyangan Shinta yang ikonik, lagu ini bakal bikin kamu joget bahkan sebelum kamu sadar!


Kenapa "Ditalipak" Harus Ada di Playlist Kamu?

Karena hidup ini butuh hiburan dan kadang kita perlu ketawa, apalagi kalau urusan hati nggak selalu mulus. Lirik "Ditalipak" memang kocak, menceritakan tentang cinta yang tiba-tiba kandas di tengah jalan karena dijodohkan sama polisi lalu lintas! 😂 Nah, siapa nih yang pernah ngerasa hidupnya kayak drama sinetron gini?

“Kurang naon ari akang, kurang naon, diputuskeun di tengah jalan…” - Shinta Arsinta, dari lirik “Ditalipak”

Fakta Unik di Balik Lagu "Ditalipak":

  1. Lagu dengan Cerita yang Relatable: Banyak yang bilang, lagu ini seolah cerita hidup mereka! Mulai dari cinta yang nggak direstui orang tua sampai harus rela diputusin di tengah jalan. Siapa di sini yang pernah ngerasain hal serupa?

  2. Terinspirasi dari Kisah Nyata! Konon, lagu ini terinspirasi dari kisah nyata tentang pasangan yang dipisahkan karena perjodohan mendadak. Gimana ya perasaan kalau tiba-tiba diputusin cuma karena calon pasangannya seorang aparat? Hmm…

  3. Goyang Esek-Esek yang Menggoda: Bukan dangdut namanya kalau nggak ada goyang! Shinta Arsinta menghadirkan “Goyang Esek-Esek” yang bikin siapa saja pengen ikut bergerak, bahkan dari yang awalnya cuma duduk nonton di layar.

  4. Makin Hits di Langit Musik! Lagu ini berhasil masuk dalam playlist 100 Top Hits Sik Asik by HP Music di Langit Musik. Jadi, buat kamu yang pengen update terus dengan lagu-lagu dangdut hits, langsung cek playlist-nya!


Komentar Netizen:

“Aduh, lagu ini beneran kayak kisah cinta gue! Apalagi bagian dijodohin sama polisi, bikin ngakak!” - Dinda, 23 tahun
“Goyangan Shinta di video ini bener-bener keren! Goyang Esek-Esek is the new trend!” - Bagus, 28 tahun

Gimana Cara Dengerin Lagu Ini?

Gampang banget! Kamu bisa langsung streaming lagu “Ditalipak” di berbagai Digital Streaming Platforms (DSP) favorit kamu seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan banyak lagi. Cukup klik di sini buat langsung nikmatin!


Aktifkan RBT “Ditalipak” Sekarang!

Jangan cuma streaming, aktifkan juga RBT lagu ini biar pas ada yang nelpon, mereka langsung dengar “Ditalipak”! Caranya:

  • Telkomsel: Ketik Ditalipak kirim ke 1212


Tebak-tebakan: Ada Konspirasi Apa di Balik Lagu Ini?

Pernah nggak kamu mikir, kenapa sih di lagu ini ada polisi lalu lintas yang tiba-tiba dijadikan calon pasangan? Mungkin, ini konspirasi dari kota Cicadas buat ngedongkrak popularitas Kang Wahyu, polisi fenomenal yang jago merayu! Apa iya? Atau ini cuma kebetulan aja? 🤔


Quotes dari Lagu:

"Nya teu nanaon lah, gering gering oge da kudu pasrah meureun lain jodona."Kata siapa dangdut cuma buat joget? Lewat lagu ini, kita juga belajar tentang ikhlas dan menerima kenyataan hidup.

Yuk, jangan sampai ketinggalan! Subscribe channel Sik Asik untuk video-video terbaru yang lebih gokil dan seru. Jangan lupa juga share postingan ini ke Facebook dan Twitter kamu biar teman-teman kamu bisa ikut nikmatin goyangan seru “Ditalipak”! 🎶💃



Comentarios

Obtuvo 0 de 5 estrellas.
Aún no hay calificaciones

Agrega una calificación
bottom of page