top of page

Domba Kuring versi Riri RIRI CHANTIKA feat. TETY AMR

Gak nyangka banget, lagu "Domba Kuring" dari RIRI CHANTIKA feat. TETY AMR ini bener-bener ngena di hati! Jauh dari klise, lagu ini nggambarkan kehidupan desa dengan cara yang beda. Musisi sejati emang bisa bawa kita jalan-jalan ke suasana yang nggak pernah kita bayangin sebelumnya.



Jadi, "Domba Kuring" nggak cuma sekadar alunan lagu. Melodi yang digawangi sama Arie Sutan, suara merdu RIRI CHANTIKA feat. TETY AMR, plus sentuhan instrumen lainnya, bener-bener bikin kita meresapi setiap nada. Gak heran deh, semua itu dikemas dengan apik dalam mixing dan mastering oleh CIPNO.


Lirik yang Nyentrik:

Liriknya juga asik banget. Ceritanya tentang desa, tapi gak bikin ngantuk. Ada domba yang jadi simbol kehidupan sehari-hari, kebersamaan di desa, dan drama sosial yang nggak kalah seru dari sinetron! Gak nyangka ya, domba-domba bisa jadi bahan lagu yang sekeren ini.


LYRIC :

Miara domba téh dua

Domba bikang duanana

Ayeuna geus ngalobaan

Ngalobaan, aranakkan


Ka balad-balad di désa

Ka dulur anu di lembur

Ulah kagét, ulah héran

Ulah nanyakeun jaluna


Bisi jadi masalah

Bisi jadi pitnah

Ulah turut campur

Sabab domba-domba kuring


Domba-domba kuring

Diangon-angon ku kuring

Diparaban ku kuring

Anakna gé anu kuring


Domba-domba kuring

Diangon-angon ku kuring

Dimandian ku kuring

Anakna gé anu kuring


Saha jaluna?

Mana jaluna?

Saha jaluna?

Jaluna mah domba adu asal Garut



Gambar Domba Kuring: Pemandangan desa dengan alunan musik tradisional RIRI CHANTIKA
Terbenam dalam keindahan desa dengan 'Domba Kuring.' 🌾🎶 RIRI CHANTIKA feat. TETY AMR memadukan musik tradisional dengan keindahan alam. Klik sekarang untuk pengalaman tak terlupakan!

Video yang Oke Banget:

Nah, video musiknya yang di-handle sama Tomi Bongso dan DOP Coky Putra, itu lho, bikin pengalaman dengerin lagu ini makin kaya. Ngebawa kita langsung ke kehidupan desa yang asli dan indah. Nggak cuma dengerin, tapi juga ngelihat betapa kerennya desa dan alam.


Gambar Domba Kuring: Pemandangan desa dengan alunan musik tradisional TETY AMR.
Foto Tety AMR

Sumber Kreasi:

Produser HP Music dan produser Henny di Kuya Music Entertainment emang tahu banget cara bikin karya yang bisa diterima semua kalangan. Mereka berhasil ngehasilin lagu yang nggak cuma jadi tren, tapi juga nggak bisa dilupakan.


uat yang suka musik yang beda, yang nggak biasa-biasa aja, "Domba Kuring" adalah jawabannya. Nggak cuma sekadar lagu, tapi juga pengalaman batin yang bikin kita lebih ngehargai kehidupan sederhana. Jadi, siap-siap buat jatuh hati sama musiknya yang unik dan bikin kita baper sama kehidupan desa yang kece banget! 🌾🎶 #DangdutKeren





Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page