top of page

Mau Kawin? Ivan Gunawan Berbagi Cerita Lewat Single lagunya

Hai, Sobat Musik! Ada kabar seru dari dunia hiburan Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan, nih. Pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Ivan Gunawan, atau yang biasa akrab disapa dengan panggilan IGUN. Ya, desainer ternama yang juga dikenal sebagai MC, TV Host, hingga pengusaha kosmetik ini kini meramaikan panggung musik Indonesia dengan single terbarunya yang berjudul "Mau Kawin".



Kalau sering menyaksikan acara TV Brownis, pasti tahu dong betapa seringnya Igun menghibur kita dengan suara merdunya. Nah, setelah cukup lama menyanyikan berbagai lagu di acara tersebut, akhirnya Igun memberanikan diri untuk mengeluarkan karya musiknya sendiri.


Jadi, apa ceritanya dengan lagu "Mau Kawin" ini? Ternyata, lagu ini terinspirasi dari kegelisahan Ivan Gunawan sendiri karena sering mendapat pertanyaan dari netizen di akun Instagramnya tentang kapan dia akan menikah. Setelah memikirkannya dengan matang, Igun pun berkolaborasi dengan produser dari HP Records untuk menggarap single keduanya ini.


Ivan Gunawan mau kawin
Foto Ivan Gunawan

Dalam lagu "Mau Kawin", Igun bercerita tentang impian dan keinginannya untuk menikah. Dia sering membayangkan bagaimana resepsi pernikahannya nanti, siapa perempuan idamannya, meskipun semua itu masih sebatas angan-angan belaka. Dari semua konsep yang sudah dibayangkan, Igun berdiskusi dengan produser dan pencipta lagu untuk mengembangkan lagu ini menjadi karya yang bisa dinikmati oleh banyak orang.


Oh ya, jangan lewatkan juga video klip "Mau Kawin" yang diisi dengan kehadiran artis-artis papan atas seperti Lesty Kejora, Ruben Onsu, Sarwendah, Indra Bekti, Ayu Ting Ting, Krisdayanti, TT DJ, Caren Delano, Nikita Mirzani, dan masih banyak lagi.


Baru-baru ini, lagu ini juga muncul di konten spesial Igun bersama Boy William loh! Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mendengarkan dan menikmati karya terbaru dari Ivan Gunawan ini, ya.


Itulah sedikit bocoran tentang single terbaru Ivan Gunawan, "Mau Kawin". Bagaimana menurutmu, Sobat Musik? Apakah kamu juga merasa excited mendengar karya musik dari Igun yang satu ini? Yuk, tunggu update selanjutnya dan tetap dukung karya-karya musisi Indonesia!


Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page